Jelang Liga 2, PSS Sleman Gandeng Sponsor Baru

Jelang bergulirnya Liga 2 2018, PSS Sleman terus melakukan pembenahan. Tak cuma dari segi teknis tim, namun juga mencari sponsor baru.

Bermodal basis suporter yang besar, PSS kini tak perlu bingung lagi. Karena saat ini mereka sudah bisa menggandeng Indofood sebagai sponsor di musim depan.

Manajemen PSS merasa senang dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Indofood. Karena mereka dipercaya sebagai salah satu rekanan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim 2018. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk mendapat dukungan,” ujar Soekeno, selaku direksi PT PSS.

Indofood merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia. Mereka juga dikenal hingga ke beberapa benua. Dalam dukungannya ke sepakbola pun, mereka punya alasan tersendiri.

“Sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia, yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja.,” ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Bagi Fierman, peran perusahaannya dalam memberi dukungan kepada klub berjuluk Super Elang Jawa bukan tak cuma dalam pengembangan prestasi. Tapi, diharapkan bisa mencakup ke sisi suporter.

“Kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda, khususnya yang berada di Yogyakarta dan Sleman untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Rupanya bukan cuma PSS yang didukung oleh Indofood. Klub Liga 1, yakni Persib Bandung, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang, dan PSMS Medan juga mendapatkannya.

loading...