Eks Striker Timnas U-19 Menuju PSS Sleman

PSS Sleman terus melengkapi skuat menghadapi kompetisi Liga 2 2018. Lini depan jadi sektor yang masih diperkukuh tim pelatih. Untuk menambah daya gempur, manajemen dikabarkan memboyong mantan striker Timnas Indonesia U-19, Dinan Yahdian Javier.

Meski tak menyebut nama, secara tersirat manajer PSS, Sismantoro, menyebut penyerang itu masih mengurus kedinasan sebelum bergabung. Seperti diketahui, Dinan merupakan anggota Polri.

“Nanti akan diumumkan setelah Piala Presiden. Namanya kami simpan dulu saja, dan yang jelas tinggal menunggu kedatangan saja,” kata Sismantoro.

Selain Dinan, nama lain yang beredar kencang di media sosial yakni eks gelandang PS TNI, Wawan Febrianto. Wawan sebenarnya sudah sejak Desember 2017 dirumorkan bergabung bersama Yongki Aribowo dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Sementara Dinan Javier adalah pemain asli DIY yang musim lalu memperkuat Pusamania Borneo FC.

“Kami terus memperkuat sektor penyerangan karena saat ini masih minim pemain, terutama untuk striker murni,” imbuh Sismantoro.

Lebih lanjut, Sismantoro menambahkan PSS memastikan diri mengikuti Piala Indonesia 2018 yang diinisiasi PT Liga Indonesia Baru selaku operator turnamen.

Piala Indonesia sesuai rencana akan mulai bergulir April hingga November 2018. Namun, Sismantoro menyatakan timnya lebih fokus di Liga 2 musim 2018.

“Kami akan lebih fokus di Liga 2 karena target sebenarnya adalah lolos liga 1. Piala Indonesia akan kami jadikan uji kedalaman skuat tim, jadi tetap serius,” ujar manajer PSS yang juga Lurah Candibinangun, Sleman, itu.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*