Tumbang dari Yangon United di Piala AFC 2018, Netizen Serang Akun Instagram Bali United dan PSSI

Akun Instagram Bali United nampak dibanjiri oleh komentar netizen yang kebanyakan mengkritisi keputusan Widodo C Putro yang menurunkan pemain pelapis di laga melawan Yangon United. Bali United memang harus melakoni jadwal padat karena pada Minggu (11/02/18) lalu mereka baru menghadapi Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018.

Permainan Serdadu Tridatu di laga melawan Yangon United memang dapat dikatakan tak terlalu baik. Di babak pertama, I Gede Sukadana dkk bahkan sudah tertinggal dengan skor 0-3 sebelum akhirnya bisa membalas satu gol di paruh kedua.

Tak hanya Instagam Bali United, akun Instagram PSSI juga kena getahnya. Netizen menganggap jika PSSI melakukan kesalahan dengan mengatur jadwal Piala Presiden 2018 yang berdempetan dengan ajang Piala AFC 2018 sehingga fokus klub terpecah.

Beberapa netizen juga menyuarakan seruan agar Edy Rahmayadi out karena kini memilih cuti dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI karena ingin fokus untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara.  

Bali United kini menghuni dasar klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018 . di pertandingan selanjutnya pada 27 Febriari 2018, Serdadu Tridatu akan menghadapi wakil Filipina, Global FC.

loading...