Terungkap Penyebab Persib Gagal Dapatkan Andik Vermansah

Andik Vermansah mengungkapkan alasan memilih bergabung dengan Kedah FA di Liga Super Malaysia. Keputusan pemain timnas Indonesia itu bermain di Kedah memang mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya banyak klub yang antre mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu. Baik, klub di Indonesia, Malaysia, maupun Thailand.

“Ada 5 klub yang meminta saya bergabung bersama mereka. Tapi saya memilih Kedah FA. Tawaran dari Kedah datang pada waktu yang tepat dan saya tidak menyia-nyiakannya. Kedah FA sudah ada dalam hati saya,” ujar Andik Vermansah.

Lebih lanjut Andik Vermansah mengakui kalau dirinya tidak mencapai kata sepakat dengan Persebaya, klub yang pernah diperkuatnya. Dan, Andik pun tidak punya pilihan lain kecuali bermain di luar Indonesia.

“Bagi saya hanya Persebaya, tidak ada klub lain di Indonesia. Jadi itu alasan utama kenapa saya kembali ke Malaysia. Sekarang saya bahagia bisa memperkuat Kedah FA,” ujar Andik Vermansah.

Seperti diketahui sejak tidak lagi diburu Persebaya, Andik ramai diberitakan dikejar Persib. Tapi pada akhirnya semua sudah jelas, Andik Vermansah memilih bergabung dengan Kedah FA.*Ari DP

loading...