Persija Daftarkan Addison Alves di AFC Cup

Persija Jakarta sudah memastikan nama-nama pemain yang bakal turun di AFC Cup 2018. Bomber anyar Macan Kemayoran, Addison Alves, termasuk nama pemain yang dimasukkan untuk tampil di ajang tersebut.

Alves diboyong Persija beberapa hari silam untuk menggantikan Ivan Carlos yang menderita cedera. Hal tersebut membuat Ivan Carlos harus absen sekitar lima bulan.

Bukan hanya Alves, pemain baru Persija lainnya, Yan Pieter Nasadit juga didaftarkan. Winger asal Papua tersebut melengkapi kuota maksimal pendaftaran pemain.

Macan Kemayoran akan melakoni partai perdana melawan jawara Malaysia, Johor Darul Takzim. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Tan Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Rabu 14, Februari 2018.

Selain klub dari Negeri Jiran itu, Macan Kemayoran juga akan melawan tiga tim lainnya yang tergabung di Grup H. Mereka adalah Tampines Rovers dari Singapura, dan Song Lam Nghe An FC dari Vietnam.

Fase grup Piala AFC bakal dimulai dari Februari hingga April 2018 menggunakan format kandang dan tandang. Dua klub teratas akan melaju ke babak selanjutnya.

Kans Persija untuk lolos ke babak selanjutnya cukup terbuka. Melihat lawan-lawan yang akan dihadapi semuanya berasal dari negara-negara Asia Tenggara.

Berikut daftar 30 pemain Persija yang didaftarkan ke AFC Cup:

Kiper
Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono.

Bek
Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, Marko Kabiay, Rezaldi Hehanussa, Valentino Telaubun, Dany Saputra, Aed Tri Oka.

Gelandang
Sandi Sute, Septinus Alua, Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Fitra Ridwan, Arthur Bonai, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Nugroho Fatturachman, Yan Piter Nasadit, Muhammad Rasul.

Penyerang
Marko Simic, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Addison Alves, Ahmad Syaifullah.