Persela Lamongan Jajaki Uji Coba Lawan Bhayangkara FC & PSIS Semarang

Persela Lamongan terus menggeber persiapan jelang mengikuti Liga 1 2018. Selain berlatih, mereka juga mengagendakan beberapa uji coba.

Rencananya, uji coba akan dilakukan Laskar Joko Tingkir pada pekan ketiga dan keempat Februari 2018. Saat ini ada dua klub Liga 1 yang sedang dijajaki oleh Laskar Joko Tingkir untuk beruji coba.

“Bhayangkara FC mengajak kami uji coba. Saya juga menjalin komunikasi dengan PSIS Semarang untuk uji coba home and away. Kalau lawan Bhayangkara FC, kemungkinan di Sidoarjo,” ucap Aji, seperti dilansir laman resmi klub.

Di sisi lain, mantan kapten timnas Indonesia ini juga memberikan pendapatnya terkait mundurnya kick-off Liga 1. Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengungkapkan kick-off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu mundur dari sebelumnya tanggal 3 Maret menjadi 10 Maret 2018.

“Ada sisi positif dan negatifnya. Kami pribadi untuk persiapan tim, cukup menguntungkan. Tapi, biaya klub juga membengkak,” jelas Aji.

Komposisi pemain Persela sendiri saat ini masih belum lengkap. Untuk sektor pemain asing, mereka pun masih mencari setelah tak mencoret tiga pemain yang ikut di Piala Presiden 2018.

Tiga pemain itu adalah Jefferson Lopes (Brasil), Fatkhullo Fatkhulloev (Tajikistan), dan Gaston Castano (Argentina).

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*