Persegres Gresik Mulai Seleksi Pemain Luar

Manajemen Persegres Gresik mulai besok berencana memanggil pemain dari luar untuk meningkatkan proses seleksi. Rencananya, ada beberapa yang akan diundang guna menjalani seleksi.

Pemain yang dimaksud diantaranya, Mari Siswanto eks Persatu Tuban, Fajar Legian eks Persepam MU, Imam Baihaqi eks PSMS Medan, dan Wahyu Kristanto mantan PSS Sleman.

“Kalau tidak halangan semua pemain yang dimaksud akan datang ke Gresik menjalani seleksi,” ujar asisten pelatih Puji Handoko, Minggu (11/2/2018).

Saat ditanya jumlah pemain yang diundang untuk menjalani seleksi, Puji menjelaskan, dirinya belum menghitung. Hanya saja, pemain yang diundang itu sudah dipantau untuk persiapan kompetisi Liga 2.

“Kalau semakin banyak tentunya memudahkan jajaran pelatih mengingat kompetisi Liga 2 semakin dekat,” tuturnya.

Sebelumnya, sepekan lalu Persegres melakukan seleksi perdananya dengan mengundang pemain dari internal klub Gresik. Namun, dari ratusan pemain yang datang hampir separuhnya tidak memenuhi kriteria.

Sebagai tindak lanjutnya dalam proses seleksi. Skuad yang berjuluk laskar ‘Kebo Giras’ akhirnya memanggil sejumlah pemain yang pernah bermain di Liga 2. [dny/suf]

loading...