Main di Piala AFC, Bali United Sertakan 2 Bintang Timnas U-19

Sama halnya dengan Persija Jakarta yang akan bermain di Piala AFC 2018, Bali United pun telah mendaftarkan 30 pemain untuk berlaga di kompetisi kasta kedua Asia itu. Tim Serdadu Tridatu bahkan menyertakan dua pemain belia dari Timnas Indonesia U-19 yakni Hanis Saghara dan Feby Eka Putra.

Di lini depan, Irfan Bachdim yang masih mengalami cedera tetap disertakan dalam tim bersama Ilija Spasojevic, I Nyoman Sukarja, Yandi Sofyan, hingga Yabes Roni. Kemudian untuk kuota pemain asing Bali United memasukan nama Nick van der Velden dan Kevin Brands di lini tengah serta Demerson Bruno dan Ahn Byung-keon yang akan mengawal lini belakang.

Untuk posisi penjaga gawang, pelatih Widodo Cahyono Putra membawa tiga pemain yakni I Made Wardhana, Wawan Hendrawan, dan Moch Diky Indrayana. 

Bali United tergabung di Grup G bersama Global Cebu dari Filipina, FCL Thanh Hoa atau Ha Noi FC (Vietnam) dan wakil Myanmar, Yangon United. Laga perdana Serdadu Tridatu akan dimainkan pada 13 Februari mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta melawan Yangon United.

Top 5 News: Isco Akan Tendang Sanchez dari Man United, Siaran Bali United dan Persija di AFC Cup
CEO Bali United, Yabes Tanuri, sebelumnya mengungkapkan jika pihaknya telah sepakat memasang target tinggi di laga perdana Piala AFC meski mereka juga dihadapkan dengan dua laga berat semifinal Piala Presiden 2018 pada 11 dan 14 Februari melawan Sriwijaya FC. 

“Dari manajemen, tentu kami ingin Bali United terus main. Kami akan terus bermain di kedua kompetisi,” ujar Yabes Tanuri.

“Kalau saya dua-duanya sama penting. Piala Presiden sudah tanggung sedikit lagi. Kalau di AFC Cup menjadi pertama kalinya dan kenapa tidak dicoba,” tutupnya.