Cetak 3 Gol ke Gawang PSMS, Marko Simic Tak Peduli Gelar Top Scorer

Marko Simic mendedikasikan tiga golnya ke gawang PSMS Medan untuk Tuhan, keluarga, dan The Jakmania, sebutan untuk pendukung Persija Jakarta. Karena itu, dia tak terlalu berpikir soal gelar pencetak gol terbanyak.

Marko Simic menjadi bintang kemenangan Persija pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan, Sabtu (10/2/2018). Persija menang 4-1 pada laga di Stadion Manahan itu.

Persija menang berkat hat-trick Marko Simic (4′, 12′, 74′), serta satu gol Jaimerson Silva pada menit ke-15. Gol balasan PSMS yang pada laga ini berstatus sebagai tuan rumah dicetak oleh Wilfried Yessoh pada menit ke-41.

“Saya sangat senang, sangat termotivasi dengan hat-trick tersebut. Saya menikmati gol-gol tersebut,” tutur Marko Simic kepada awak media termasuk BolaSport.com.

“Gol ini saya persembahkan untuk “Tuhan, keluarga saya, dan juga para suporter,” ucapnya.

Kendati bisa dijebol tiga kali, PSMS tetap mendapat pujian dari Simic. Pemain berjulukan Super Simic itu menilai PSMS telah memberikan perlawanan.

“Menurut saya, PSMS Medan bermain dengan baik. Para pemain PSMS bermain dengan bagus dan memberikan perlawanan yang tangguh bagi tim kami,” ucap Simic.

Saat ditanya mengenai peluangnya menjadi top scorer Piala Presiden 2018, Simic mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya tidak memikirkan hal itu. Jika menjadi top scorer, saya akan sangat senang. Namun, jika tidak pun tidak masalah. Yang paling penting saat ini adalah kemenangan tim,” tuturnya.

Marko Simic saat ini memimpin daftar sementara pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2018 dengan torehan 8 gol dalam 6 laga.