Arema Resmi Perkenalkan Sponsor Terbesar Musim Ini

Arema FC memperkenalkan sponsor kakapnya untuk musim ini, Indofood, pada Selasa (13/2/2018) tadi di Savana Hotel Malang. Perusahaan ini sebenarnya sudah menempelkan logo di seragam tim sejak uji coba kedua Arema di Stadion Gajayana Malang pada awal Januari.

“Sebenarnya sponsor ini sudah diketahui publik lebih awal. Tapi kami ingin membuktikan jika Arema sekarang berusaha untuk tidak menjadikan vitamin (subsidi) dari operator kompetisi sebagai sumber utama untuk membiayai klub. Nilainya lumayan untuk membantu pembiayaan klub,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Nominal dana yang dialirkan oleh Indofood memang tidak disebutkan. Yang jelas, nilainya masuk kategori besar, seperti yang diterima oleh Bali United atau Persib Bandung.

“Kalau soal nilai investasi, kami tidak bisa sebutkan. Yang jelas besar, jika dibandingkan dengan klub lainnya, Arema termasuk tinggi nilai kerja sama dan berlangsung hingga 2020 (tiga tahun),” ujar Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, Irma Priyanti.

Perusahaan yang memasang brand produk Indomie di jersey Arema ini menjelaskan alasan paling kuat bekerjasama dengan Arema adalah faktor fanatisme pendukung. Artinya, Aremania menjadi perhatian utama dari Indofood. Mereka berhadap produknya lebih familiar dengan suporter fanatik tim Singo Edan ini.

“Kerjasama ini intinya win-win solution. Indofood ingin berkontribusi terhadap sepak bola Indonesia sekaligus memperkenalkan produk. Sedangkan Arema juga sebagai klub profesional yang berkiprah di kompetisi resmi,” lanjutnya.

Bagi para pemain Arema, kerja sama ini membuat mereka ikut senang. Suntikan dana yang diberikan bisa menjamin finansial klub untuk membiayai operasional tim, sehingga tidak ada lagi kabar keterlambatan gaji yang menimpa Arema seperti musim lalu.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*