Andik Berambisi Raih Kejayaan Bersama Kedah FA

Mantan penggawa Persebaya Surabaya, Andik Vermansah ingin berjaya bersama klub anyarnya, Kedah FA. Salah satu tulang punggung Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut berharap bisa mempersembahkan gelar juara untuk tim berjuluk Elang Merah tersebut.

Setelah disangkutpautkan dengan berbagai klub di Indonesia mulai dari Persebaya, Persib Bandung, dan Bali United, Andik akhirnya memutuskan kembali ke Malayasia untuk memperkuat Kedah FA. Sebelumnya dia memperkuat Selangor FA.

Debut Andik bersama tim barunya pun berlangsung sangat mulus. Ia sukses membawa Kedah FA meraih kemenangan pertama pada kompetisi 2018. Andik adalah aktor kemenangan Kedah FA atas PKNP, Minggu (11/2).

“Saya berharap bisa mengembalikan kejayaan Kedah. Pastinya saya menginginkan piala untuk tim ini,” ucap Andik dalam perbincangan santai dengan JawaPos.com, Senin (12/2) pagi.

Meski tercatat sebagai pemain baru, Andik mengaku mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya di Kedah FA. Selain itu, suporter setia tim yang bermarkas di Alor Setar tersebut menyambutnya dengan antusias.

“Saya senang karena pemain-pemain Kedah ternyata sangat welcome terhadap saya. Saya seperti sudah bermain lama di tim ini,” sebut bungsu dari empat bersaudara tersebut.

“Apalagi suporternya. Ketika saya masih pemanasan saja mereka sudah mengelu-elukan nama saya. Ketika selesai pertandingan juga banyak yang menunggu di dekat bus pemain untuk meminta foto,” tutup Andik.