Rekrut Andik Vermansyah, Kedah FA Kalahkan 6 Klub Indonesia

Andik Vermansyah akhirnya menentukan masa depannya. Setelah diisukan berbagai klub di Indonesia, pemain asli Surabaya itu resmi bergabung bersama klub asal Malaysia yakni Kedah FA.

Keputusan Andik untuk bergabung dengan Kedah FA sekaligus mengakhiri beberapa spekulasi tentang klub mana yang dibelanya pada 2018. Sebelumnya banyak klub-klub Indonesia yang digosipkan akan menjadi pelabuhan Andik.

Sebut saja Bali United, Persib Bandung, dan yang trakhir adalah Persebaya Surabaya. Negosiasi juga dikabarkan sempat berlangsung antara Andik dengan mantan klubnya itu, tetapi tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Hingga pada akhirnya, pemain berusia 26 tahun itu memilih untuk melanjutkan kariernya di Liga Malaysia dengan klub Kedah FA. Penandatangan kontrak pun langsung disampaikan Kedah FA lewat akun Instagram mereka.

Menariknya, Kedah FA mengaku kalau Andik menjadi rebutan enam klub di Liga Indonesia. Tapi mereka beruntung, karena pemain timnas Indonesia ini lebih ingin bergabung dengan skuat Hijau Kuning.

“Pemain sayap lincah ini menjadi rebutan 6 kelab di liga Indonesia dan akhirnya memutuskan skuad hijaukuning destinasi perjuangan bagi musim ini,” demikian pernyataan Kedah FA.
Klik di sini: PSIS Semarang Jajal Jandia Eka Putra

Sayangnya, tidak jelas nominal berapa harga dan durasi kontrak Andik di tim berjuluk hijau kuning tersebut. Nantinya Andik memakai nomor punggung 30.

Dengan kedatangan Andik, berarti melengkapi kuota pemain asing yang sudah direkrut klub asal Malaysia tersebut. Pada musim ini Kedah FA memboyong lima pemain asing termasuk Andik yang sudah didaftarkan untuk mengarungi Liga Super Malaysia musim ini.