Empat Pemain Bali United Yang Diwaspadai Yangon United

Yangon United akan jadi ujian awal Bali United di kompetisi level Asia, Piala AFC 2018. Kedua tim akan mengawali Grup G Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2) besok.

Bali United yang dilanda jadwal padat tak membuat pelatih Yangon, Myo Min Tun, merasa diuntungkan. Sebagaimana diketahui, Minggu (11/2) kemarin Bali United baru saja away ke Palembang untuk semi-final leg pertama Piala Presiden, kontra Sriwijaya FC.

Menurut Min Tun, Bali United diperkuat para pemain kaya pengalaman dan berkemampuan individu bagus. Setidaknya ada empat pemain yang sangat diwaspadai oleh tim berjuluk The Lions tersebut, pada laga esok.

“Kami sudah melihat beberapa pertandingan termasuk kemarin dalam beberapa video. Kami harus menghadapi mereka dengan baik dan hati-hati,” ucap Min Tun. “Mereka tidak mengandalkan satu pemain, kami waspada nomor 14, 23, sembilan dan 87.”

Nomor 14 sendiri merupakan milik kapten tim, Fadhil Sausu. Sementara 23 adalah Nick van der Velden, sembilan digunakan striker berdarah Montenegro, Ilija Spasojević dan 87 merupakan nomor punggung dari Stefano Lilipaly.

Kemungkinan besar Bali United tak akan memainkan Irfan Bachdim yang tengah cedera, hal itu tak terlalu dianggap Min Tun menguntungkan. “Mendengar nomor sepuluh [rfan] cedera tidak membuat kami langsung senang. Semua pemain mereka berkualitas.”