Borneo FC Disejajarkan dengan Barcelona dan Chelsea Dalam Hal Ini

Setelah beberapa klub Liga 1 memperkenalkan jersey terbarunya, kini giliran Borneo FC yang meluncurkan seraga, tempurnya di Liga 1 2018 mendatang. Tim asal Kalimantan Timur tersebut berhasil menggandeng apparel ternama, Nike, dalam peluncuran jersey anyarnya.

Hal ini pun menjadi gebrakkan baru bagi tim yang memiliki julukan Pesut Etam tersebut. Pasalnya, Borneo menjadi satu-satunya klub yang bekerja sama dengan Nike pada tahun 2018 ini. Bahkan pada musim lalu pun tidak ada klub Liga 1 yang menggunakan apparel ini.

Peluncuran jersey itu sendiri diperkenalkan Borneo melalui akun Twitter resminya. Di mana mereka menyertakan video beberapa pemain yang mengenakan jersey barunya. Kata ‘New season, new apparel, new look!’ juga disertakan dalam unggahanya tersebut.

Borneo tidak menghilangkan identitasnya dengan tetap menggunakan warna oranye pada jersey pertamanya. Sedangkan warna hitam mendominasi jersey kedua Borneo musim 2018 ini.

Tak ketinggalan, penjaga gawang Muhammad Ridho pun akan mengenakan pakaian berwarna hijau di bawah mistar gawang. Sementara itu, Borneo juga telah mempersiapkan jersey ketiganya yang pada musim ini dengan balutan warna putih.

Kerja sama dengan Nike ini pun membuat Borneo menyamai klub top Eropa, Chelsea dan Barcelona. Seperti yang diketahui, dua tim papan atas Eropa tersebut menggunakan apparel ternama asal Amerika Serikat tersebut pada musim ini.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*