Ini Posisi Pemain Baru yang Diinginkan Oleh Pelatih PSS Sleman

PSS Sleman masih memburu tambahan pemain untuk memperkuat tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan akan dimulai Maret nanti.

Saat ini para pemain PSS tengah fokus menjalani latihan untuk meningkatkan fisik. Kubu PSS juga terus mencari tambahan pemain yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelatih Herry Kiswanto.

Setelah menjuarai turnamen Coppa Sleman beberapa waktu lalu, Herry Kiswanto menilai timya masih membutuhkan tambahan pemain, terutama di posisi penyerang di mana saat ini baru mempunyai Tambun Naibaho.

Saat ini komposisi tim besutan pelatih yang biasa dipanggil Herkis itu baru diisi 23 pemain di mana 4 di antaranya berstatus magang. 

Menanggapi permintan dari pelatih, manajemen PSS dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain dengan level pemain nasional. Hal itu disampaikan oleh manajer PSS, Sismantoro.

“Dalam waktu dekat kami akan kedatangan dua pemain dengan level pemain nasional. Mereka berposisi sebagai penyerang dan gelandang sayap, sesuai dengan keinginan pelatih,” ujar Sismantoro.

Meski masih enggan menyebutkan nama, dirinya berujar dalam minggu ini kedua pemain tersebut akan segera bergabung dengan tim.

“Dalam minggu ini mereka akan datang ke sini. Saat ini pemain yang berposisi penyerang sedang mengurus izin dinasnya. Setelah semuanya beres akan segera bergabung dengan kami,” tutupnya.

loading...