Dibantai Persija, Djanur Akui Lini Belakang PSMS Hilang Konsentrasi

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman akui timnya hilang konsentrasi saat dikalahkan Persija 1-4 pada semifinal Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Ayam Kinantan harus akui ketangguhan Persija dalam laga leg pertama. Hattrick Marko Simic dan sebiji gol dari Jaimerson cukup membuat langkah PSMS ke final semakin berat.

“Konsentrasi kami pecah. Kami sempat bangun dan membalap tapi pemain kami kalah pengalaman. Berbeda dengan Persija yang sarat pengalaman,” ujar Djanur dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Kami kemasukan dalam kurun waktu 15 menit, itu juga penyebab kami kalah. Konsentrasi hilang. Juga terjadi salah pengertian di lini belakang,” lanjutnya.

Pada leg kedua, Djanur mengatakan akan ada rotasi. Meski menelan kekalahan yang cukup telak, pelatih asal Majalengka itu masih belum menyerah.

“Butuh kemenangan telak. Persija punya modal kuat. Kami belum menyerah. Ada yang perlu diperjuangkan. Kami akan melakukan sesuatu,” tandasnya.

PSMS akan menjadi tamu Persija di leg kedua pada Senin (12/2/2018) di stadion yang sama. Djanur Boys harus menang telak dengan tiga gol atau lebih jika ingin melaju ke puncak Piala Presiden 2018.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*