Sergio Van Dijk Ingin Jadi Pelatih Atau Manajemen Persib Bandung

Meski sudah tidak lagi membela Persib Bandung, Sergio van Dijk tetap tak bisa melupakan klub tersebut. Ia menyatakan suatu saat nanti ingin kembali ke Maung Bandung.

Namun, Van Dijk menjelaskan bila kembali ke Persib, dirinya bukan sebagai pemain. Melainkan, ia bertekad buat melatih klub tersebut dan memberikan kemampuannya yang terbaik.

Saat ini, Van Dijk telah bergabung dengan klub Belanda, VV Pelikaan S. Keputusan tersebut terjadi setelah Persib memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir 31 Januari 2018.

“Mungkin di masa depan saya bisa ke Persib lagi sebagai pelatih atau bisa masuk manajemen. Sekarang saya sudah main di liga amatir di Pelikaan S. Dan fokus saya ada di anak & istri dan saya mau mulai dengan lisensi UEFA. Terima kasih sekali. Sampai jumpa!” tulis Van Dijk di Instagram miliknya.

Selain itu, pesepakbola berusia 35 tahun tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya buat orang-orang yang sudah mendukungnya selama berkarier di Persib. Menurutnya, tanpa ada dukungan tersebut tak mungkin ia mampu bermain gemilang.

“Saya mau ucapkan terima kasih untuk Bobotoh, manajemen Persib dan teman-teman di tim Persib. Pengalaman di Persib sangat luar biasa karena suasana di stadion dan fanatisme suporter Persib,” katanya.

“Dulu saya masih pemain Persib, sekarang saya menjadi Bobotoh! Saya tetap dukung tim Persib & Bobotoh mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara Indonesia lagi. Pasti klub Persib bisa kembali dengan performa yang baik,” tambahnya.