happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Persik Kendal Ditahan Imbang Persibat Batang, Begini Komentar Eduard Tjong

Ditahan imbang oleh Persibat Batang dalam laga uji coba, Jumat (9/2/2018), Persik Kendal pastikan akan menambah materi pemain.

Sang juru taktik Persik Kendal, Eduard Tjong mengatakan melihat permainan tim asuhannya masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi.

“Kami perlu menambal dibagian gelandang serang dan striker. Dilihat tadi jarang ada suplai bola pada striker sehingga jarang ada peluang yang tercipta,” ujarnya.

Ia menambahkan laga uji coba ini menjadi terapi mental para pemain lama Persik Kendal yang mecoba atmosfer liga 2.

“Pastinya liga 2 berbeda dengan liga 3. Liga 2 memiliki pressure yang jauh lebih kuat. Hal ini pasti akan memberikan tekanan mental pada para pemain,” ucapnya.

Ia menilai pada babak pertama tim asuhannya tidak dapat memberikan tekanan kepada tim tamu. Ia menilai permaina timnya sangatlah biasa saja.

Sebenarnya di babak kedua permainan Persik Kendal sudah mengalami perkembangan. Beberapa peluang tercipta meski masih jauh dari kata sempurna.

“Yang paling penting kami perbaiki mental para pemain dulu, percuma teknik baik kalau mentalnya masih lemah,” tandasnya

Edu mengatakan dirinya memerlukan setidaknya 4 hingga 5 kali laga uji coba untuk menggembleng tim asuhannya.

Pelatih Persibat Daniel Roekito menuturkan dalam pertandingan uji coba itu dirinya tidak memburu kemenangan, pasalnya ia sadar performa dari pemainnya saat ini hanya 65% saja pasca liburan menunggu musim liga 2 dimulai.

“Kami juga akan berbenah agar meningkatkan performa pemain kami,” ucapnya.

Ia mengatakan wajar jika Persibat Batang menguasai jalannya pertandingan.

“Saya pikir persik Kendal masih raba-raba dan sedang membetuk permainan untuk dapat bersaing di Liga 2. dan Kami pun tidak berburu kemenangan di liga uji coba ini,” pungkasnya





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming