happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Lawan Persiba, Direktur Teknik PSIS Semarang : Waktunya Perbaiki Kesalahan Laga Sebelumnya

Setelah tersingkir dari turnamen pra musim Piala Presiden, PSIS Semarang punya banyak waktu berbenah sebelum terjun ke kompetisi sesungguhnya musim ini.

Setelah menyelesaikan pertandingan terakhir di babak penyisihan Piala Presiden (30/1), PSIS dihadapkan dengan agenda Training Center (TC) fisik yang baru saja berakhir, dan rangkaian agenda uji coba.

Persiba Balikpapan menjadi lawan pertama PSIS sore nanti.

Rencananya pertandingan tersebut mulai kick off pukul 15.30 WIB di Stadion H. Moch Soebroto, Magelang.

Tim Beruang Madu, julukan Persiba, mengajak PSIS beruji coba, dalam rangkaian TC mereka di Jogjakarta sejak 29 Januari silam. Rencananya uji coba tersebut menjadi uji coba terakhir bagi Persiba dalam rangkaian TC sebelum kembali ke Balikpapan.

Persiba sebelumnya sudah mengadakan uji coba dengan tim Joga Selection, Rabu (7/2) lalu.

Bagi PSIS Semarang, kesempatan menjajal Persiba akan menjadi ajang untuk mengevaluasi kinerja tim. Bagaimanapun juga, PSIS pantang meremehkan Persiba yang baru saja turun kasta ke Liga 2 tahun ini.

Pasalnya untuk Liga 2 musim ini, Beruang Madu benar-benar mempersiapkan tim secara maksimal agar bisa kembali ke Liga 1 di musim berikutnya dengan menunjuk eks Pelatih Persipura Jayapura musim lalu, Wanderley Junior sebagai pelatih kepala.

Selain itu, Persiba juga masih diperkuat beberapa pemain kunci Persiba musim lalu seperti Herry susilo, dan Siswanto, yang juga eks anak didik Pelatih PSIS Subangkit saat keduanya berada di tim Persema Malang. Persiba juga musim ini bakal diperkuat eks kiper PSIS musim lalu, Fajar Setya Jaya yang memilih hengkang dari PSIS.

Menurut Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho, menghadapi Persiba di Magelang, PSIS sudah mulai harus memperbaiki kinerja, baik saat bertahan, dan menyerang. Terutama saat sudah berada di kotak penalti lawan, sebisa mungkin peluang harus dimanfaatkan secara maksimal.

“Menghadapi Persiba, waktunya kami memperbaiki kesalahan-kesalahan dari laga-laga sebelumnya. Kami harap kinerja tim bisa lebih meningkat,” kata Agung. Jumat (9/2/2018).

Agung menambahkan, uji coba menghadapi Persiba nantinya sekaligus menjadi waktu bagi Headcoach PSIS, Subangkit untuk menemukan komposisi serta materi pemain yang benar-benar pas. Setelah menghadapi Persiba, PSIS juga dihadapkan dengan tiga agenda uji coba, diantaranya menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan Timnas U-23.

“Uji coba ini kan untuk meramu komposisi tim. Nantinya dari beberapa hasil latihan dan uji coba, Pak Bangkit akan menemukan formasi terbaik untuk PSIS,” katanya.

Disamping itu, menghadapi Persiba juga sekaligus untuk melihat kemampuan fisik penggawa PSIS yang baru saja digembeleng melalui program cross country dan speed and endurance training, dalam rangkaian TC, di Bandungan, Kabupaten Semarang, 4-8 Februari kemarin.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming