Latihan Bersama Tim Internal Persida, Pelatih Pakindo MP Lakukan Evaluasi

Skuad PS Mojokerto Putra (PSMP) yang kini berubah nama menjadi Pakindo MP menjalani latihan bersama tim internal Persida Sidoarjo di Stadion Gajah Mada, Kecaman Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Meski berhasil mengalahkan tim lawan, namun ada evaluasi dari pelatih.

Pelatih Pakindo MP, Jamal Yastro mengatakan, latihan bersama tim internal Persida Sidoarjo dilakukan untuk mengetahui hasil setelah anak asuhnya menjalani latihan fisik. “Satu minggu ini latihan fisik. Maka sore tadi kita gelar latihan bersama, hasilnya 2:0 untuk kita,” ungkapnya, Jumat (9/2/2018).

Meski berhasil mengalahkan tim lawan, namun ada sejumlah evaluasi dari pelatih. Pasalnya, lanjut Jamal, secara kasta antara Pakindo MP dengan Persida Sidoarjo lebih tinggi tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) tersebut. Sehingga seharusnya hasil harus memuaskan.

“Secara kasta masih menang kita sehingga hasilnya seharusnya lebih bagus dari ini. Banyak yang harus dibenahi karena kolektivitas tim yang kurang. Banyak peluang yang terjadi tapi penyelesaian akhirnya kurang bagus. Sehingga masih banyak yang harus diperbaiki,” jelasnya. [tin/suf]

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*