Jelang Liga Bergulir, PSS Sleman Berburu Sponsor

PT Putra Sleman Sembada (PSS) yang menaungi klub PSS Sleman terus berburu sponsor bagi tim.

Hal ini sesuai dengan janji PT untuk mencari sponsor sebagai dukungan untuk tim menapaki kompetisi musim 2018.

Humas PT PSS, Djoko Waluja mengatakan saat ini PT sudah mendapatkan sponsor dari sebuah perusahaan besar produsen makanan dan minuman di Indonesia.

Menurutnya saat ini PT tinggal meresmikan kerja sama dengan pihak sponsor.

“Tim dan manajemen bekerja, pihak PT juga bekerja keras untuk mencari sponsor. Semoga saja kerjasama ini bisa menghasilkan sesuatu yang baik bagi kedua belah pihak,” ungkapnya, Jumat (9/2/2018).

Kendati demikian, pihaknya masih enggan menyebutkan perusahaan mana yang bersedia menjadi sponsor bagi Laskar Sembada di musim ini.

Meski begitu, ia berjanji PT akan segera mengumumkan kerja sama sponsor setelah adanya teken kontrak.

“Rencananya dalam waktu dekatlah akan diumumkan ke publik,” ujarnya.

Sejak terbentuknya manajemen dan tim musim ini, PT PSS memang sangat getol berburu sponsor untuk mengarungi Liga 2.

Walaupun belum diketahui berapa besar nilai kontrak kerjasama dari kedua belah pihak, kabar ini sangat melegakan, bukan hanya manajemen namun juga Sleman Fans.

Terlebih PSS Sleman memang sangat berambisi menyusul Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang untuk lolos promosi Liga 1.

Kabar ini juga memotivasi manajemen dan tim pelatih untuk mengebut pekerjaan rumah sebelum menjalani liga yang rencananya digelar mulai pertengahan Maret 2018 nanti.

Di sisi lain, manajemen masih berupaya mendatangkan para pemain buruan sesuai rekomendasi Pelatih Kepala Herry Kiswanto (Herkis).

Manajer PSS Sleman, Sismantoro mengaku sejauh ini komunikasi antara manajemen dan pemain yang diinginkan terjalin baik.

“Namun manajemen harus menunggu selesainya Piala Presiden yang kini memasuki babak semifinal. Pekan ini saja ada dua pemain berlevel nasional yang akan tiba di PSS,” bebernya.

Soal nama, Sismantoro masih enggan membeberkannya. Ia hanya membocorkan bahwa dua pemain yang akan segera berlabuh di Stadion Maguwoharjo ini berasal di dua posisi berbeda yakni striker dan gelandang sayap seperti yang dibutuhkan oleh tim pelatih.

“Yang striker sudah di Jakarta, dia sedang mengurus izin kedinasan. Setelah beres akan langsung bergabung dengan kami,” katanya. (TRIBUNJOGJA.COM)

loading...