Andik Vermansah Diperkenalkan Kepada Publik Kedah

Winger mungil asal Indonesia, Andik Vermansah, resmi diperkenalkan sebagai pemain Kedah FA tadi pagi WIB di Stadion Sultan Abdul Halim sebelum mengikuti latihan perdana bersama tim.

Dalam perkenalan itu hadir CEO federasi sepakbola Kedah (KFA) En. Yusdi Madeuonos, manajer tim Syed Khairul, asisten manajer tim Haris Che Mat, pengurus KFA, dan suporter.

Setelah acara pengenalan kepada publik, Andik kemudian diperker

nalkan kepada seluruh pemain Lang Merah di lapangan Darul Aman, dan selanjutnya mengikuti latihan tim sebagai persiapan menghadapi PKNP FC, Minggu (11/2), dalam lanjutan Malaysia Super League (MSL).

Sehari sebelumnya, Andik menyatakan, tugasnya bersama Kedah tidak mudah. Selain nama besar klub, Andik juga harus menjaga reputasi Indonesia di Malaysia. Pemain asal Jember ini pun berharap mendapat dukungan dari fans Indonesia yang berada di sekitar Kedah maupun Penang.

“Saya senang ketika dihubugi manajemen Kedah, dan akan berusaha keras untuk meraih prestasi di sini dengan memperlihatkan performa maksimal. Sebelum ke sini, saya sudah mendapat pesan dari fans Kedah [di media sosial]. Itu membuat saya tertarik,” ujar Andik melalui akun Facebook resmi klub.

“Pastinya tugas saya di sini sangat besar, karena ini tim besar, bukan tim biasa, dan bagaimana membawa tim meraih gelar juara untuk ketiga kalinya. Saya sudah merasakan final dekat Shah Alam.”

“Semoga TKI [tenaga kerja Indonesia] yang berada dekat Kedah maupun Penang, mau melihat permainan saya. Saya akan berusaha berbuat yang terbaik untuk Kedah, maupun negara saya Indonesia.”

loading...