Panpel Sambut 10 Ribu The Jakmania di Solo

Empat tim yang tersisa di Piala Presiden 2018 terus merampungkan persiapannya jelang menjalani leg pertama. Laga akan dibuka dengan partai seru yang mempertemukan PSMS versus Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018) malam.

Sedikitnya 10 ribu The Jakmania dilaporkan sudah berangkat ke Solo untuk mendukung Persija saat ditantang PSMS di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua panpel Solo, Heri Isranto.

Heri menjelaskan pihaknya siap menyambut 10 ribu The Jakmania. Buat panpel lokal hal ini tidak asing lagi, karena Persija sudah sering bermain di kota asal Presiden Joko Widodo ini.

“Paling sedikit akan ada 10 ribu The Jakmania. Tapi karena ini semifinal, kemungkinan besar jumlahnya bisa bertambah lebih banyak lagi,” kata Heri Isranto seperti dikutip dari laman resmi Liga1, Jumat (9/2/2018).

Heri menambahkan mengenai harga tiket tidak mengalami kenaikan alias sama seperti di pertandingan babak 8 besar. Sementara dari laporan terbaru menyebut bahwa panpel lokal sudah mendapat informasi bila tiket yang dicetak Persija mencapai 23 ribu lembar.

“Untuk harga tiket masih sama dengan babak 8 besar kemarin,” ucap Heri Isranto.

Pertandingan semifinal leg pertama pada Sabtu digelar pada malam hari. Sedangkan semifinal leg kedua dipentaskan pada Senin (12/2) siang mulai pukul 14.30 WIB.