Martapura FC Datangkan Mantan Stoper Barito Putera dan Persita Tangerang

Tim pelatih Martapura FC terus berupaya untuk segera melengkapi amunisi pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2018.

Seperti diketahui, beberapa hari ini tim Martapura FC kedatangan beberapa pemain baru dengan status dipantau.

Dan ternyata hari ini, Kamis (8/2/2018) sore ada satu pemain lagi yang ikut merapat ke tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini.

Menariknya, pemain tersebut tidak lain adalah mantan pemain Barito Putera di era Divisi Utama yakni Rian Miziar.

Pemain yang beroperasi di posisi stoper dan juga bisa di bek kanan ini, langsung bergabung ke mess pemain dan sempat melihat tim berlatih di Stadion Demang Lehman.

Sebelumnya tim juga sudah kedatangan mantan pemain Barito lainnya yakni Satrio Aji. Bahkan kapten tim yakni Qiscil Gandrum Minny juga pernah menjadi bagian dari tim Barito.

“Iya, hari ini Rian baru datang untuk bergabung tim,” ujar pelatih yang sementara ditugasi melakukan persiapan tim, Isnan Ali kepada BPost Online.

Disinggung mengenai status pemain yang terakhir memperkuat Persita Tangerang ini, Isnan pun mengisyaratkan berpeluang besar langsung direkrut.

“Kami sudah pantau dia juga sebenarnya, apalagi dia main reguler di tim Persita. Tapi akan kami lihat beberapa hari ini kondisi terakhirnya,” pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)