Lawan Persijap Jepara, Pelatih Persib Bandung Hati-Hati Mainkan Pemain Terbaik

Persib Bandung yang tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Jepara akan melakoni laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (9/2) , menghadapi tuan rumah Persijap Jepara.

Roberto Carlos Mario Gomez selaku pelatih kepala tim Maung Bandung berharap bisa melakukan simulasi permainan pada laga itu. Namun, ia sedikit khawatir dan takut untuk bisa menurunkan pemain utama.

“Kita lihat situasi juga, kalau lapangan tidak hujan sampai besok, mudah-mudahan kami bisa pasang semua pemain seperti Bojan [Mališić], In Kyun dan Ezechiel [N’Douassel],” kata asisten pelatih, Fernando Soler.

“Tapi kalau masih hujan seperti tadi, kami tidak bisa jalan di lapangan, kami takut nanti itu mencederai pemain,” sambung eks striker Persebaya Surabaya yang kini jadi orang kepercayaan Mario Gomez tersebut.

Soler tak menutup peluang untuk Gomez memainkan para rekrutan anyar saat menantang Persijap. Pada uji tanding besok, Persijap sendiri akan diperkuat pemain yang masih berstatus seleksi jelang Liga 3 2018.

“Kami juga masih punya anak-anak muda, ada Muchlis [Hadi] dan Ghozali [Siregar]. Kami jelas mau lihat mereka juga, bagaimana besok, kalau bisa kami pasang mereka,” pungkas Soler.