Kick-off Liga 1 Mundur Bukan karena Piala Gubernur Kaltim

Sepak mula kompetisi papan atas Indonesia, Liga 1 musim 2018, dipastikan mundur menjadi 10 Maret. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memiliki sejumlah alasan untuk mengambil keputusan tersebut setelah rencana awal pada 28 Februari dan 3 Maret gagal terlaksana.

Chief Operation Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalom Boboy mengatakan, Liga 1 mundur bukan karena ada turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur. Turnamen yang diikuti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Bali United, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Borneo FC, itu akan digelar pada 24 Februari sampai 4 Maret 2018.

“Bukan faktor Piala Gubernur Kaltim juga ya, kami memutuskan untuk mengundur jadwal,” kata Tigor saat dihubungi wartawan, Kamis (8/2/2018).

“Namun saat ini, kami tengah mengupayakan mencari sponsor dan pihak televisi untuk bekerja sama nantinya,” ucapnya menambahkan.

Tigor belum bisa menyebutkan nama stasiun televisi yang akan menyiarkan pertandingan Liga 1 2018. Dia hanya memastikan bahwa bila sudah deal dengan para sponsor, akan ada pertemuan bersama manajer klub Liga 1 2018 yang rencananya digelar di Jakarta pada Rabu (28/2/2018).

Pertemuan itu untuk membahas draft jadwal Liga 1 2018 yang akan diberikan kepada semua klub.

“Kami tentu menginginkan dua persoalan ini telah selesai sebelum kami agendakan untuk bertemu dengan teman-teman dari klub,” tutur Tigor. (Mochamad Hary Prasetya)

liga88
loading...

1 Comment

  1. PSSI seharusnya kalau bekerja untuk 8 bulan atau setahun kedepan, jgn untuk bulan depan aja, di tengah liga tanya tvnya perpanjang atau bidding ulang dengan tv lain lebih awal, jangan dadakan, jadwal afc bingung nanti utk timnas, ah sudahlah, ga berubah2 dari dulu

Comments are closed.