Irfan Bachdim Dipastikan Absen pada Semifinal Piala Presiden

 Irfan Bachdim dipastikan absen saat Bali Unitedmelawan Sriwijaya FC pada babak semifinal Piala Presiden 2018. Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto.

“Irfan Bachdim belum pulih, diperkirakan 6 minggu istirahat, kemudian 4 minggu baru bisa main, semoga lebih cepat lebih baik,” kata Eko Purdjianto, seperti dilansir BolaSport.com dari liga-indonesia.id.

“Enggak, kami tidak akan memaksakan Irfan Bachdim main karena masih ada waktu sampai kompetisi, engkel terkilir karena didorong lawan waktu itu,” tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Irfan Bachdim tidak bisa bermain karena mengalami cedera saat membela Serdatu Tridatu pada kualifikasi Liga Champios Asia beberapa waktu lalu. Pemain berusia 29 tahun ini juga tak ambil bagian ketika Bali United berjuang pada babak delapan besar turnamen pramusim ini.

Dalam babak penyisihan tersebut, Bali United sukses mengalahkan Madura United lewat drama adu penalti di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan lalu. Selanjutnya, leg pertama semifinal akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). (Adif Setiyoko)