Dua Gol Ezechiel Bawa Persib Bandung Menang atas Persijap

Persib Bandung berhasil mencatat hasil sempurna dalam laga uji coba kontra Persijap Jepara, Jumat (09/02/18) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Dalam laga yang dimainkan pada sore hari ini, Ezechiel N’Douassel berhasil memborong dua gol untuk kemenangan Maung Bandung.

Didukung cuaca yang bersahabat, Persib Bandung langsung menekan pertahanan Persijap lewat pemain anyar mereka, Ghozali Siregar yang bermain di sisi kanan lini depan Persib. Sebagian besar babak pertama diwarnai dengan hujannya umpan silang yang berasal dari Ghozali ke tengah kotak penalti Persijap.

Bermain menyerang, Persib Bandung mampu membuka keunggulan pada menit ke-9 berkat gol dari sepakan terarah Ezechiel dengan memanfaatkan umpan dari Muchlis Hadi. Usai keunggulan tersebut, Persib terus-terusan melancarkan serangan mereka, namun sayang babak pertama hanya berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua, pelatih Persib, Mario Gomez memasukkan beberapa pemain muda seperti Dedi Kusnandar, Indra Mustaffa dan Febri Hariyadi menggantikan Wildansyah, Eka Ramdani dan bek senior Supardi. Dengan pergantian ini, permainan Persib semakin hidup dan Ezechiel semakin mengganas di depan gawang Persijap Jepara.

Baru 7 menit berlalu di babak kedua, penyerang asal Chad itu langsung memperlebar keunggulan Persib Bandung. Dengan tenang, Ezechiel berhasil mencetak gol ke gawang Persijap dari jarak yang cukup dekat.

Selain ketiga pemain muda yang baru dimasukkan di babak kedua, Gomez ternyata juga menurunkan beberapa pemain muda dalam laga uji coba ini. Para pemain muda seperti Rizky Hidayat, Wildan Ramdani dan Puja Abdillah juga ikut bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Hingga laga berakhir, skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Persib Bandung atas Persijap Jepara. Nampaknya, masalah lini depan Persib mulai terjawab jika melihat penampilan Maung Bandung pada sore hari ini.