Tampil Apik, Pemain Bali United Ini Samakan Dirinya dengan Ibrahimovic

Bali United berhasil melaju ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Salah satu kunci keberhasilan Bali United melaju ke babak semifinal Piala Presiden adalah karena kegemilangan pemain asingnya asal Belanda, Nick Van der Velden. 

Van der Velden berhasil menjadi penentu kemenangan Bali United atas Madura United lewat aksi sepakan pinalty panenka yang dilakukan olehnya. Berkat penampilan apiknya, pemain yang ajrab disapa VDV ini berhasil mengantarkan Bali United melaju ke babak semifinal Piala presiden 2018.

Pemain berusia 36 tahun itu mengungkapkan rahasia dirinya bisa terus bermain apik walau usianya sudah tidak muda lagi. Menurut VDV, usia hanyalah sebuah angka namun penampilannya tidak akan terpengaruh oleh usia yang terus menua.

“Saya sudah tua tapi masa emas. Seperti anggur, makin tua makin beda (kental) rasanya. Seperti Zlatan Ibrahimovic,” beber VDV seperti dikutip dari Tribun Bali.

Lebih lanjut, mantan pemain AZ Alkmaar itu pun mengungkap rahasia dirinya yang selalu bugar walau usia yang sudah menua. Menurutnya, ia sering mengkonsumsi minuman sejenis susu mix rasa coklat dan itu bagus untuk kesehatan tubuh. 

“Recovery yang cukup, drink mix coklat. Ini bagus untuk tubuh, penuh protein, baik untuk recovery kondisi. Setelah konsumsi (sejenis susu mix rasa coklat), saya rasa bagus untuk tidur, setiap hari saya minum. Karena butuh nutrisi bagi tubuh ini,”  ungkap VDV.

loading...