SUGBK Dipastikan Bisa Helat Final Piala Presiden 2018

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan bisa dipakai untuk menggelar laga final Piala Presiden 2018. Hal ini terjadi setelah Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPGBK) mengizinkannya.

Direktur utama PPGBK Winarto, menyatakan pihaknya sangat senang bila SUGBK dipilih untuk menggelar laga puncak tersebut. Ini karena ajang tersebut memperebutkan trofi Presiden RI Joko Widodo.

Akan tetapi, Winarto menyebutkan hingga kini belum ada hitam di atas putih dengan penyelenggara Piala Presiden terkait penyewaan tempat tersebut. Ia yakin dalam waktu dekat proses ini akan dilaksanakan.

“Kami tidak ada masalah bila SUGBK digunakan untuk pertandingan final Piala Presiden. Kami selalu terbuka kepada siapa saja yang mau menyewa SUGBK,” kata Winarto.

Saat ini Piala Presiden sudah memasuki babak semi-final yang berlangsung pada 11-14 Februari mendatang. Ada empat kontestan yang bakal bertarung yakni Sriwijaya FC kontra Bali United dan PSMS Medan melawan Persija Jakarta.

Dua tim terbaik bakal melaju ke babak final yang dijadwalkan digelar pada 17 Februari mendatang. Mereka bakal bertarung memperebutkan gelar juara pramusim tersebut.

Sebelumnya, SUGBK juga sempat menggelat final Piala Presiden edisi pertama 2015 lali. Ketika itu, Persib Bandung keluar sebagai juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor dua gol tanpa balas.

loading...