Persija Jakarta Terlanjur Ambisi Juara Piala Presiden 2018

Persija Jakarta sudah terlanjur ingin menjuarai Piala Presiden 2018, setelah mampu melaju sampai ke semi-final. Pada fase tersebut, tim ibu kota akan berjumpa lawan kuat, PSMS Medan, 10 dan 12 Februari, di Stadion Manahan.

24 pemain masuk dalam rombongan tim yang ikut ke Solo, mereka tetap membawa kekuatan terbaik kendati ditunggu laga penting lainnya. Ya, Persija juga harus berpikir untuk partai pembuka fase grup Piala AFC, kontra Johod Darul Ta’zim.

“Kami tidak ingin main-main meski target awal manajemen Piala Presiden hanya sebagai ajang pemanasan saja. Tapi kami sudah sampai babak semi-final,” kata pelatih Stefano Cugurra, dikutip laman resmi klub.

“Pemain juga sangat bersemangat untuk lolos ke final. Manajemen juga. Jadi kami punya semangat yang sama. Itu bagus bagi kami. PSMS pasti juga ingin menang. Karena itu, kami juga harus kerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan mereka.”

Partai melawan JDT akan digelar pada 14 Februari mendatang, yang mana Persija harus melakoni laga away ke Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos. Teco menegaskan, para pemain siap maksimal untuk kedua laga penting tersebut.

“Kami menerapkan fairplay dalam setiap posisi di tim. Jadi pemain dalam posisi apapun akan mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa masuk dalam rombongan ke Solo,” pungkas pria yang pernah menukangi Chiangrai United itu.