Bekap Tim Amatir Bali Dua Kali, Coach Rene Puji Kualitas Pemain PSM

PSM Makassar kembali melakukan training camp (TC) di Bali hingga tanggal 15 Februari mendatang.

Rabu (7/2) kemarin, PSM melakukan uji coba untuk melihat kemampuan para pemain. Tidak tanggung-tanggung, dua pertandingan sekaligus dilakukan Hasyim Kipuw dkk dalam satu hari dengan dua tim yang berbeda.

Di pertandingan pertama di Lapangan Banteng Seminyak, kemarin (7/2), PSM Makassar berhasil mengandaskan perlawanan Bali All Star dengan skor 2-0.

Gol PSM dicetak Rasyid Bakri pada menit ke-20 dan Zulham Zamrun pada menit ke-40. Bali All Star sendiri diperkuat beberapa mantan pemain asing yang sempat berkarir di Indonesia.

Seperti Gaston Castano, Antonio Teles, dan Emile Mbamba. Di pertandingan kedua, PSM kembali menang melawan Putra Tresna dengan skor 3-1 melalui hattrick Agi Pratama pada menit ke-10, 25, 65.

Satu gol Putra Tresna dilesakkan Anta Wijaya pada menit ke-76. Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts ditemui usai pertandingan mengatakan, ada perkembangan signifikan dari anak asuhnya.

Terutama dari segi kebugaran dan kekuatan fisik pemain. “Tiap pemain bermain selama 90 menit. Mereka sudah mencapai 90 persen untuk kebugaran. Banyak pergerakan yang bagus dan mereka mau lari tanpa bola,” paparnya.