2 Pemain Persijap Gabung ke Skuad Persib

Persib Bandung menjalani pemusatan latihan di Jepara sejak Senin 5 Februari 2018. Tapi, ada hal berbeda dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, pada Rabu 7 Februari 2018.

Ada dua sosok pemain anyar di skuat Persib. Mereka adalah Adam Aditya dan Auliya Rahman. Pemain yang sama-sama berposisi gelandang bertahan itu merupakan pemain junior dari Persijap Jepara.

Tapi, kehadiran mereka bukan untuk diseleksi atau direkrut Persib. Mereka hanya diminta bergabung untuk menambah komposisi tim dalam latihan.

Pelatih Mario Gomez mengatakan membutuhkan tambahan dua pemain itu untuk sesi latihan game. Tapi, akhirnya rencana digelarnya game urung terlaksana karena hujan deras yang mengguyur lapangan.

“Mereka bergabung untuk membantu kita di sini. Karena kita ingin melakukan satu rencana (pekerjaan). Tapi kita tak bisa melakukannya karena hujan yang deras,” kata Gomez dilansir situs resmi Persib.

Adam dan Auliya sendiri tampak antusias berlatih bersama para pemain Persib. Kebersamaan mereka bersama skuat Persib pun diperkirakan masih akan berlanjut.

Kemungkinan, Gomez masih akan meminjam kedua pemain itu untuk beberapa sesi latihan berikutnya. Ia pun berharap cuaca di Jepara bisa lebih cerah agar semua program latihan yang sudah direncanakan bisa berjalan.

“Mungkin kita bisa melanjutkannya besok bila memungkinkan,” ucap Gomez.

liga88
loading...