Bali United Perpanjang Kerja Sama Sponsor

Jelang musim baru bergulir, Bali United mendapatkan kabar gembira dalam hal sponsor. Mereka memperpanjang kerja sama dengan Indofood.

Bali United bukan hanya melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin. Namun, kali ini mereka mengikat kontrak untuk waktu yang cukup panjang, tiga tahun.

“Kali ini kerja sama langsung dituangkan untuk tiga tahun ke depan. Jadi mulai tahun ini hingga tahun 2020,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes mengucapkan terima kasih kepada Indofood atas kepercayaan yang diberikan. Hanya saja, ia enggan membeberkan nilai kontrak.

“Seperti biasa, nilai kontrak tidak kita sampaikan. Mungkin nanti kalau kami sudah jadi perusahaan Tbk (Terbuka) baru bisa disampaikan,” ujarnya.

Untuk jersey Liga 1, Yabes menyebut tulisan atau merek Indofood akan terpasang di bagian depan jersey Serdadu Tridatu. Sedangkan Indomie akan berada di bagian belakang.

Di sisi lain, Irma Priyanti, perwakilan dari Indofood mengaku akan men-support Bali United meraih prestasi membanggakan. Bukan hanya di dalam negeri, ia juga mengaku perusahaannya men-support Serdadu Tridatu di kancah di internasional.

Pada perhelatan AFC, Indofood akan menjadi produk tunggal di jersey kebanggaan publik Bali itu. “Produk Indomie akan menjadi satu-satunya produk yang menempel di jersey Bali United saat berlaga di AFC,” ujar Irma.

Menurutnya, Indofood berkomitmen mendukung olahraga dalam negeri. Bukan hanya sepakbola, tapi juga ikut mensponsori bukutangkis dan cabang olahraga lainnya.

“Kita selalu ingin berkomunikasi dan berinteraksi dengan anak muda. Ada pendanaan yang kami lakukan ke Bali United. Tapi, tak bisa kami sampaikan besarannya,” katanya. (one)