Ruang Ganti Persib Bandung Terancam Memanas karena Hal Ini

Ruang ganti Persib Bandung terancam memanas setelah terjadinya pertemuan yang melibatkan sejumlah mantan pemain Persib dan klub-klub yang bernaung di bawah Askot PSSI Bandung serta perwakilan dari Asprov PSSI Jawa Barat, kemarin (2/2).

Dalam pertemuan tersebut, para stakeholder sepak bola Kota Bandung membahas tentang prestasi Persib yang tak kunjung membaik.

Mereka juga mendesak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memerhatikan pembinaan usia muda khususnya para putra daerah.

”Mudah-mudahan selanjutnya kami dari 36 klub dan para legend akan menulis surat secara resmi dari Askot menanyakan kepada PT (PBB) benang merah tersebut supaya kita dilibatkan,” Exco PSSI Jabar Biadang Pembinaan Usia, Laga Sudarmadi.

”Benang merah itu harap dirajut kembali sehingga pembinaan-pembinaan yang ada di Jawa Barat mendapat porsi yang agak besar,” sambungnya.

Sementara itu, Adeng Hudaya yang mewakili para legenda Persib menilai bahwa ia dan rekan-rekannya layak diminta masukan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan manajemen saat akan mendatangkan atau mendepak pemain tertentu.

Salah satu permasalahan yang kini sedang disorot Adeng dan rekan-rekannya adalah soal perekrutan pemain baru.

Adeng mempertanyakan keputusan Persib yang terlalu banyak mendatangkan pemain yang tak lagi muda.

Dari sejumlah rekrutan Persib musim ini yang usianya masih di bawah 30 tahun hanya Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar.

”Keinginan saya, tolonglah mantan-mantan ini (didengar) kan bekas pemain juga dan punya pengalaman,” kata Adeng.

loading...

1 Comment

  1. siiiip siiiip sip pemain muda persib sudah sehatusnya berlatih di luar negri biar banyak pemain lokal yg bagus dan dan tetap jadi oemain oersib asli bandung

Comments are closed.