Persija Perkenalkan Tim dan Jersey untuk Musim Ini

Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan tim dan jersey baru yang akan digunakan di kompetisi pada musim ini.

Pada kompetisi Liga 1 2018, Persija kembali mengandeng Specs sebagai apparel resmi. Ada tiga jersey Specs yang akan dikenakan oleh Ismed Sofyan cs.

Persija kembali berkostum merah untuk laga kandang. Sementara di laga tandang, Macan Kemayoran akan menggunakan warna putih. Sedangkan untuk jersey ketiga alias alternatif, tim ibu kota akan memakai warna oranye.

Persija Perkenalkan Tim dan Jersey untuk Musim IniFoto: Amalia Dwi Septi

Direktur Persija Gede Widiade berharap timnya memiliki semangat baru dan motivasi tinggi untuk menghadapi kompetisi musim depan dan Piala AFC. Dia ingin Persija berprestasi dan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan setelah launching Persija semakin siap dan mantap untuk mengarungi kompetisi 2018 juga turnamen di AFC Cup,” ujar Gede di Spring Hill di Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Persija juga memperkenalkan ke-30 pemain dalam skuatnya. Total ada 14 pemain baru yaitu Dany Saputra, Jaimerson da Silva, Ivan Carlos, Marko Simic, Aed Tri Oka, Asri Akbar, Marko Kabiay, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Nugroho Faturrachman, Yan Pieter Nasadit, Riko Simanjuntak, Septinus Alua, dan Ahmad Syaifullah.

Berikut 30 pemain Persija musim ini

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono

Belakang: Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, Marko Kabiay, Rezaldi Hehanussa, Valentino Telaubun, Dany Saputra, Aed Tri Oka

Gelandang: Sandi Sute, Septinus Alua, Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Fitra Ridwan, Arthur Bonai, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Nugroho Fatturachman, Yan Piter Nasadit, Muhammad Rasul

Depan: Marko Simic, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Ivan Carlos, Ahmad Syaifullah