Persiba Bakal Seleksi 4 Pemain Lagi di Yogyakarta

Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, mengaku belum bisa menilai kualitas empat pemain yang baru bergabung sejak menjalani training center (TC) di Yogyakarta awal pekan ini.

Empat pemain yang baru bergabung tersebut adalah mantan striker Persepam Madura dan Persik Kediri, Dimas Galih Gumilang, mantan bek kiri PSM Makasar dan Barito Putra, Faturahman. Kemudian ada pula mantan kiper Persipura Jayapura dan Perseman Manokwari, Caitanus Ohoilulin dan terakhir mantan gelandang Persib Bandung dan Persisam Samarinda , Budiawan.

“Sejauh ini masih kami pantau perkembangannya. kami belum bisa menilai mana yang menonjol dan bagaimana. Yang pasti kami tetap pantau mereka,” ujar Wanderley.

“Saya yakin mereka pasti menunjukkan yang terbaik untuk tim. Dan ada beberapa pemain yang menurut tim pelatih menonjol, tapi kami tetap pantau mereka,”

Pelatih berdarah Brasil itu mengungkapkan, diirinya baru akan menyodorkan nama pemain ke manajemen untuk dikontrak setelah melihat kemampuannya saat Persiba menjalani laga uji coba

“Jadi, seperti yang saya bilang, kami bisa nilai pemain di laga ujicoba. Dan kami akan lihat perkembangannya itu di ujicoba nanti bagaimana,” ujarnya.

“Kami akan ambil pemain yang benar-benar bisa bantu tim dan sesuai dengan apa yang kami inginkan. “

Pelatih yang sempat menukangi klub Malaysia dan Thailand itu menambahkan, masih menunggu pemain posisi stopper yang juga akan bergabung.

“Sesuai yang kami katakan sebelumnya, kami butuh wing bek kiri, gelandang serang, penyerang. Ketiganya sudah ikut bergabung kecuali pemain belakang,” ujarnya.

“Pemain belakang manajemen masih mengusahakan dan mencari pemain tersebut untuk datang, dan kami yakin itu yang terbaik.”

loading...