Edan, Sperma Pemain Asing Ini Ditawar Rp1 M di Indonesia

Status pemain asing di Indonesia memang selalu menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Teknik olah bola yang baik, ditambah wajah rupawan, dan tubuh atletis, membuat mereka banyak digilai fans wanita.

Fenomena tersebut sudah banyak dialami oleh para pemain asing yang merumput di Indonesia. Salah satunya adalah eks pemain Persela Lamongan, Kristian Adelmund.

Selama bermain di Indonesia, Adelmund merasakan bagaimana antusiasme fans yang begitu luar biasa. Tak punya prestasi mentereng di Belanda, Adelmund justru diperlakukan bak bintang ketika membela beberapa klub Indonesia.

Pengalaman pertamanya menjadi seorang superstar di Indonesia adalah ketika memperkuat PSIM Yogyakarta, 2011 lalu.

Adelmund mengungkapkan, saat mendaratkan kakinya di bandara, sambutan yang begitu meriah dilontarkan oleh fans.

“Padahal, saya pemain Belanda yang tak dikenal. Tapi, saya dijadikan layaknya pahlawan oleh orang-orang itu,” kata Adelmund seperti dilansir media Belanda, Vice Sports.

Tak cuma itu, Adelmund juga sempat diajak oleh sekelompok orang tak dikenal di Yogya untuk hadir dalam acara pernikahan. Di sana, dia diperlakukan layaknya raja. Para pengunjung pun berebut berfoto bersamanya.

Pengalaman terunik Adelmund adalah ketika sedang membela PSS Sleman. Usai berlatih, dia selalu diberikan makanan oleh fans wanita usai latihan.

Dan, ada juga fans wanita yang menawar sperma Adelmund agar mendapatkan anak sepertinya. Sperma pria 30 tahun tersebut bahkan ditawar hingga Rp1 miliar.

“Mereka juga meminta saya pulang bersama. Saya kerap mengalihkan perhatian mereka. Beberapa kali, ada wanita yang menawarkan uang hanya untuk sperma saya. Tawarannya bisa mencapai Rp1 miliar. Terkadang, saya bergurau, jika terdesak, saya tahu bagaimana caranya menghasilkan uang,” terang Adelmund.