Alasan Bepe Minta Jakmania Koleksi Kostum Terbaru Persija

Persija Jakarta secara resmi meluncurkan jersey baru untuk kompetisi musim 2018 di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018). Ada tiga warna yang akan dipakai oleh tim berjulukan Macan Kemayoran itu, yakni merah, putih dan orange.

Jersey baru Persija ini memiliki arti yang sangat penting bagi dua pemain senior Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Menurut Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, jersey musim 2018 bisa saja menjadi yang terakhir bagi mereka.

Bepe dan Ismed merupakan pemain tertua di Persija pada musim 2018. Sebelumnya, kedua pemain itu sempat diminta pensiun oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Jersey baru ini menjadi semangat baru dikarenakan ini merupakan apparel terbaru dari lima tahun lalu,” kata Bepe dalam acara peluncuran.

Bepe juga memberikan pesan kepada The Jakmania agar mengoleksi jersey Persija musim ini. Sebab, bisa jadi musim ini menjadi yang terakhir bagi dirinya dan Ismed.

Bepe dan Ismed juga merupakan pemain yang loyal bersama Persija. Kedua pemain itu juga disebut legenda oleh suporter Persija, The Jakmania.

“Mungkin ini jersey terakhir kami kalau tahun ini kami bisa juara,” kata Bepe menambahkan. (Mochamad Hary Prasetya)