AFC Cup 2018 Tetap Jadi Prioritas Persija Jakarta

Persija Jakarta tak terlalu ambisius di Piala Presiden 2018. Sebab, mereka juga akan berlaga di AFC Cup 2018 dan memilih lebih fokus ke ajang tersebut.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran – julukan Persija, andai lolos ke semifinal akan bentrok dengan jadwal AFC Cup. Sebab, pada leg kedua semifinal akan dilangsungkan 13 Februari, sedang laga perdana AFC Cup 2018 kontra Johor Darul Takzim bakal digelar keesokan harinya.

Hal tersebut akan membuat Persija memilih antara Piala Presiden atau AFC Cup 2018. Namun, meski belum lolos ke semifinal, mereka tetap memprioritaskan AFC Cup.

“Tentunya kami memprioritaskan AFC Cup 2018. Karena urusannya uang cukup besar. Tapi kalau dikasih kesempatan nanti di Piala Presiden, kenapa tidak,” ungkap Gede Widiade kepada wartawan.

Persija sendiri tak terlalu jauh menatap semifinal. Seperti diketahui, mereka akan menghadapi lawan kuat, Mitra Kukar. Tim berjuluk Naga Mekes itu masih sempurna di Piala Presiden 2018.

“Secara rekor pertemuan kami memang kalah. Tapi, ketika kami bermain di kandang mereka musim lalu, kami berhasil menang,” tandas Gede.

liga88
loading...