PS TNI Mematangkan Rencana Pindah Markas ke Bantul

PS TNI yang berubah nama menjadi PS Tira diketahui akan pindah markas, dari Bogor ke Bantul. Namun, sejauh ini belum diketahui kapan proses kepindahan dilakukan.

Manajer PS TNI, Rudi Yulianto, memastikan kepindahan tim ke Bantul dibahas dalam rapat dengan manajemen dan tim pelatih yang akan digelar dalam waktu dekat.

Kepindahan markas PS TNI dari Bogor ke Bantul satu di antaranya disebabkan stadion yang selama ini menjadi kandang mereka, Stadion Pakansari, akan dipakai untuk perhelatan Asian Games 2018.

Selama mengarungi Liga 1 2018, PS TNI memutuskan hijrah ke Bantul meski hingga saat ini belum ada titik terang waktu kepindahan klub yang punya julukan baru, Young Warriors, ini.

“Rencana kepindahan akan masuk tahap didiskusikan lagi. Dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat yang dihadiri manajemen dan juga pelatih,” kata Rudi Yulianto, Rabu (31/1/2018).

Rudi menjelaskan saat ini semua pemain dan tim ofisial PS TNI sedang berlibur pasca tampil di Piala Presiden 2018. Ia berharap seluruh pemain dan tim ofisial tidak banyak pikiran menyangkut rencana kepindahan ini dan fokus memanfaatkan libur yang diberikan agar kembali fresh untuk melakukan persiapan jelang Liga 1 2018 yang digeber lagi mulai Jumat (2/2/2018).

“Saya berpesan agar mereka fokus dengan keluarga di masa libur ini. Jangan memikirkan soal kepindahan ini dan itu. Tugas pemain berlatih dan bermain dengan baik. Saya berharap mereka tetap jaga kondisi meski sedang berlibur,” ujar Rudi.