Lini Depan Mandul, Persib Datangkan Dua Striker Baru

Kegagalan melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2018 menjadi catatan tersendiri bagi Persib Bandung. Meski hanya berlabel turnamen pramusim, namun ketidakmampuan penyerang Persib mencetak gol di fase grup Piala Presiden 2018 tentunya menjadi bahan evaluasi.

Melihat hal tersebut, pihak manajemen Maung Bandung kini bergerak cepat dan berencana untuk mendatangkan dua penyerang baru. Kedua striker anyar Persib itu diharapakan mampu menambah daya gedor lini depan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018.

Melalui akun Youtube resminya, Persib  melempat clue mengenai sosok dua penyerang baru yang akan bergabung dalam skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez. Persib pun mengajak penggemar mereka untuk menebak siapakah sosok striker yang akan segera bergabung tersebut.

“Dua pemain lokal dengan posisi penyerang akan segera merapat ke PERSIB. Ada yang bisa menebak siapa saja mereka yang bisa menjadi Center Forward atau Second Striker ini? Silakan isi jawaban Anda di kolom komentar,” bunyi caption video di Youtube Persib.

Jika melihat clue yang dilempar, sosok Muchlis Hadi Ning (PSM Makassar) dan Michael Rumere lah yang tampak terlihat. Selangkah lagi keduanya akan menjadi bagian dari skuat Persib untuk kompetisi musim baru.