Kiper Baru Arema: Aremania Benar-benar Edan

Kiper baru Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, mengaku sangat terkesan dengan dukungan Aremania, kelompok suporter militan Tim Singo Edan. Saat Arema duel lawan Bhayangkara FC, Selasa (30/1/2018), dukungan Aremania diakui Kartika Ajie sangat membantunya.

“Pertama saya baru kali ini lihat suporter banyak dan kita mampu main lepas sehingga pertandingan menarik,” ujar mantan kiper Persiba Balikpapan itu.

Dia pun yakin, di laga selanjutnya terutama jika Arema FC lolos ke semifinal, stadion akan terisi penuh. “Aremania sangat edan, saya yakin stadion akan penuh lagi,” ujar Kartika Aji.

Kartika Aji juga menyebut, atmosfer pertandingan di laga terakhir Grup E itu sangat luar biasa. Pertandingan seru, dukungan Aremania juga sangat fantastis.

“Bhayangkara FC main ngotot, Arema FCjuga. Mereka yang tak nonton langsung di stadion pasti tak dapat suasananya,” pemain kelahiran Balikpapan, 20 Juni 1996 itu menambahkan.

Tampil Gemilang

Kartika Aji sendiri tampil bagus lawan Bhayangkara FC. Dia mampu tampil sigap dan memberi instruksi kepada pemain belakang.

Tak hanya di laga lawan Bhayangkara, di laga sebelumnya, Kartika Ajie juga tampil bagus saat diturunkan Joko Susilo. Tak heran, aksi-aksi Kartika Aji pun kerap mendapat aplaus dari Aremania.

loading...