Kening Robek, Winger PSIS Butuh Rehat 3 Pekan

Kemenangan PSIS Semarang 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018) harus dibayar mahal. Penyerang sayap PSIS, Gustur Cahyo mengalami cedera kepala usai bertabrakan dengan kiper Alexander.

”Gustur ada luka robek di kening dan kemungkinan istirahat sekitar tiga pekan. Kemenangan yang harus dibayar mahal,” ungkap pelatih, Subangkit.

Peristiwa itu terjadi pada akhir babak pertama. Gustur yang berusaha menjangkau bola terkena lutut Alexander di bagian kepala. Pemain 21 tahun itu langsung terkapar dengan mengeluarkan darah di bagian kening.

Sang pemain sempat mendapatkan pertolongan pertama di lapangan oleh tim medis. Setelah itu, Gustur lantas dilarikan ke Rumah Sakit Wafa Husada, Kepanjen, Kabupaten Malang,

Media Officer (MO) PSIS, Muhammad Prianto menyebut kondisi Gustur cukup stabil. Sang pemain juga sudah menjalani operasi jahitan dan berjalan lancar.

”Alhamdulillah sudah dioperasi jahitan. Memang ada luka robek yang cukup dalam, namun sudah tidak apa-apa. Gustur juga sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit,” kata pria yang akrab disapa Rian itu.

loading...