Gagal di Piala Presiden 2018, Persela Pantang Panik

Persela Lamongan gagal total di Piala Presiden 2018. Tim asuhan Aji Santoso itu terpuruk di posisi buncit Grup E. Meski begitu, Aji meminta timnya untuk tak panik.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni di Grup E, Birrul Walidain cs berhasil menahan imbang dua tim kuat Arema FC dan Bhayangkara FC. Sayang, Persela harus tumbang dalam laga terakhir kontra PSIS.

“Bagi saya (hasil) ini menjadi bahan evaluasi. Target kami di kompetisi, (serta) posisi mana saja yang akan kami tambah. Apalagi beberapa pemain asing masih seleksi,” ucap Aji.

Persela masih memiliki waktu untuk berbenah. Apalagi kick-off kompetisi Liga 1 2018 dikabarkan mundur menjadi awal Maret. Artinya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk memperbaiki diri.

Mantan juru racik Arema FC tersebut berjanji untuk segera menentukan nasib pemain yang dianggap tidak sesuai dengan karakter permainan Persela. Terutama pemain asing.

“Kami akan sampaikan ke manajemen hasil turnamen ini. Apakah pemain asing seleksi ini bisa dilanjutkan atau tidak. Kami (masih) membutuhkan seorang gelandang yang cukup kuat pegang bola. Artinya penguasaan bolanya bagus,” tandas Aji.