Atep Ditawari Bermain di Thailand Ini Tanggapan Tim Pelatih Persib

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengaku sudah mendengar kabar yang menyebutkan jika salah satu pemainnya yakni Atep, mendapatkan tawaran untuk bermain di salah satu tim asal Thailand. 

Sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebutkan, setelah Achmad Jufriyanto memutuskan untuk hengkang ke salah satu tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FA, pihaknya mendapatkan informasi jika salah satu agen pemain menawari Atep untuk bermain di Thailand.

Menurut pria asal Argentina ini, tim pelatih menyerahkan keputusan kepada pemain, apakah akan bertahan di Persib atau memilih tim lain untuk mengarungi musim 2018.

“Kita dengar itu ada tawaran untuk keluar, seperti kita dulu bicara yang mau ke sini harus kerja, yang tidak mau silakan. Kita tidak bisa ambil seperti dulu ada pemain mau keluar seperti Maitimo its oke. Yang mau keluar no problem,” ucap Soler di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Selasa (30/01/18).

“Ini keputusan mereka, dia bisa main atau tidak, ini nanti keputusan mereka bisa main atau tidak. Pilih sendiri,” tambahnya. 

Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya.
Tim pelatih menurut Soler belum berbicara dengan Atep mengenai tawaran untuk bermain di Thailand, selain itu pihaknya juga saat ini sedang fokus untuk mendatangkan enam pemain anyar untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

“Tidak, kita belum komunikasi, karena kita belum ada keputusan karena kita masih tunggu pemain siapa datang,” jelasnya.