Striker FC Tokyo Buka Peluang Main di Liga Indonesia

Striker FC Tokyo, Diego Oliveira, mengakui kalau bermain di Indonesia cukup menarik. Dia bahkan tak menutup kemungkinan bakal berkarier bersama tim Liga 1 dalam masa-masa mendatang.

Striker asal Brasil ini memang sudah merasakan sedikit animo sepak bola Indonesia. Hal tersebut setelah dia bersama timnya uji coba kontra Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Diego mengakui kalau bermain di Indonesia bukan hal yang mustahil. Apalagi banyak juga pemain asal Brasil yang mencoba peruntungannya di Tanah Air.

“Sepak bola Indonesia sangat bagus. Untuk main di sini, mungkin. Saya juga sudah beberapa kali mendengar sepak bola Indonesia,” ungkap Diego beberapa waktu lalu di Jakarta.

Kendati begitu striker yang pernah memperkuat Suwon Bluewings tersebut belum tahu kapan perkuat tim Liga 1. Intinya dia sudah tertarik merasakan atmosfer pertandingan di sini.

“Saya melihat banyak pertandingan Indonesia jadi ini bagus, saya tidak tahu mau bermain di Indonesia apa tidak dalam satu atau dua tahun mendatang,” tandas dia.