PSIS Puas Bisa Terhindari Dari Posisi Juru Kunci

PSIS berhasil menghindari posisi juru kunci Grup E Piala Presiden 2018. Adalah kemenangan atas Persela yang membuat PSIS lolos dari posisi terendah.

Dalam laga ketiga Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (30/1/2018) sore, PSIS menang dengan skor 1-0. Gol tunggal tim Mahesa Jenar dicetak Bayu Nugroho pada menit ke-56.

Kapten PSIS, Haudi Abdillah, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih Persela. Tiga poin itu membuat PSIS bisa memberi sedikit kebanggaan buat suporter.

“Ya walaupun kandas di babak penyisihan grup, kami tetap puas. Terpenting dari kemenangan ini dan dua kekalahan sebelumnya, kami bisa belajar banyak. Ini menjadi modal untuk bersaing di kompetisi sesungguhnya,” tutur Haudi Abdillah.

PSIS merupakan tim promosi Liga 1 2018. Oleh karena itu menurut Haudi Abdillah, butuh banyak pertandingan melawan tim Liga 1. Hal itu supaya makin matang sebelum turun di kompetisi kasta tertinggi.

Sedangkan pelatih PSIS, Subangkit, juga lega timnya terhindar dari posisi juru kunci. Apalagi pertandingan melawan Persela terbilang berlangsung seimbang.

“Kedua tim punya banyak peluang. Tapi Alhamdulillah kami berhasil meraih kemenangan,” ujar Subangkit.