Mantan Pemain Timnas Indonesia Ikuti Seleksi di Semen Padang

Semen Padang kembali kedatangan pemain seleksi. Meski tidak berlabel pemain bintang, kedatangan mantan pemain Timnas Indonesia sedikit banyak mengisyaratkan Semen Padang masih menjadi tim tujuan beberapa pemain yang pernah punya di kancah sepak bola Indonesia.

Adalah Agung Supriyanto, mantan pemain Timnas Indonesia U-22 pada ajang kualifikasi Piala Asia 2012, yang sedang melakoni trial di tim urang awak.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengakui saat ini Agung memang tengah melakoni trial dengan Semen Padang. Ia berharap Agung memberikan penampilan terbaik sehingga direkomendasikan pelatih kepala untuk dikontrak.

“Kehadiran Agung mengikuti trial berdasarkan rekomendasi tim pelatih yang menginginkan penambahan posisi striker. Kapasitasnya masih seleksi. Menyangkut sampai kapan kami berikan waktu, tergantung tim pelatih,” ujar win Bernadino, Selasa (30/1/2018).

Agung Supriyanto telah mengikuti latihan bersama Hengki Ardiles dkk. pada latihan Selasa pagi di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Kami akan lihat kemampuannya pada uji coba menghadapi Batang Anai, Rabu (31/1/2018). Jika penampilannya bagus dan memberikan kontribusi besar terhadap tim, tentu peluangnya sangat besar berseragam Semen Padang musim ini,” tegas Win Bernadino.

Selama berkarier di pentas sepak bola Tanah Air, pemain asal Jepara itu pernah membela Persija Jakarta dan Persijap Jepara, terakhir bermain bersama Persis Solo di Liga 2.

loading...