Liga 1 2018 Disinyalir Akan Tayang di Stasiun Televisi Ini

Liga 1 musim 2018 akan segera bergulir. Para pencinta sepakbola Indonesia pastinya sudah tidak sabar menunggu rangkaian pertandingan dalam kompetisi tersebut, baik menonton langsung di stadion atau melalui layar kaca.

Musim lalu, siaran Liga 1 Indonesia ditayangkan oleh stasiun TVONE. Stasiun tersebut musim depan tampaknya sudah tidak lagi memegang hak siar sepakbola kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Menurut salah seorang presenter sepakbola, Tio Nugroho, bahwa Liga 1 akan lebih sering memperdengarkan kata ‘Salam Olahraga’. Artinya, RCTI merupakan stasiun TV yang memegang hak siar Liga 1 musim depan.

“Salam Olahraga akan sering terdengar di Liga 1 2018,” demikian pernyataan di laman akun Twitter Tio Nugroho.

Seperti yang diketahui, RCTI merupakan TV yang sering menayangkan pertandingan sepakbola mulai dari Liga Inggris hingga pertandingan Timnas Indonesia. Setiap kali program tersebut berlangsung, ‘Salam Olahraga’ menjadi tagline stasiun tersebut.

Liga 1 2018 sendiri rencananya akan berlangsung mulai 24 Februari 2018 hingga 24 Oktober 2018. Namun jadwal tersebut masih belum pasti karena 18 klub yang akan menjadi kontestan di Liga 1 masih menjalani Piala Presiden 2018 yang akan selesai pada 17 Februari mendatang.

loading...